Friday, August 07, 2009

Si tukang ngikut

Bismillah

Lagi seru baca buku Ketika Cinta Bertasbih. Gak jadi nonton filmnya, akhirnya baca bukunya yang dipinjem dari perpustakaan kantor *ternyata ada dikumpulan buku perpus kantor, asik kan gak perlu beli hehe*. Sekarang lagi baca buku ke2nya. Bagus sih menurut bunda walo ada garing2nya juga hehe. Tapi overall bunda seneng banget sama bukunya, yang bunda rasa bagus buat konsumsi jiwa.

Mau update tentang zikra. Udah lama gak cerita zikra rasanya. Anak bunda makin hari berasa makin manja. Suka ngikutin bunda kemana2. Sering banget minta gendong. Bunda mikir, bagus juga kalo zikra masuk ke perut bunda lagi, biar bisa ngikut bunda kemanapun bunda pergi wakaka.

Bunda sih gak masalah. Malah cendrung seneng. Cuma jadi heran aja, kok makin gede makin manja ya? Anak2 lain begitu juga gak ya? Apa emang lagi masanya zikra aja? Zikra suka banget nyium2in bunda. Bangun tidur nyium bunda dulu. Kadang lagi main tiba2 nyium bunda. Seneng lah ya, ibu mana juga yang bakal bilang gak seneng diciumin anaknya? Kayak di bawah nih, kalo bunda minta disayang pun zikra dengan senang hati nyium bundanya hehe. Sayang bunda ya nak ya:)



Atau kalo lagi mau nenen. Mukanya zikra memelas banget. Bunda diikutin terus sambil merengek sampai nenennya dapet. Bunda kadang suka usil, ngerjain dia dulu lari kesana kesini baru ngasih nenennya hehe. Abis mukanya zikra jadi lucu sih, ngarep bin memelas kayak dibawah ini nih. Hehe maapin bunda ya nak:)



Punya anak emang nyenengin yah. Jadi kayak mainan sehari-hari hehe. Moga2 jadi anak yang sholeh, berbakti kepada orangtua, punya impian setinggi langit dan berusaha sekuat tenaga menggapai impiannya kayak si tokoh utama dalam buku KCB ya nak. Duh harapan bunda banget, amin.

9 comments:

  1. Wah sama nich kayak Zaheer, kemana-mana ngebuntutin terus, ke dapur, ngikut. ke kamar ngikut. ke depan, ngikut. ke kamr mandi juga ngikut (hehe..untuk yang satu ini, dikunci dulu dong pintu kamar mandinya).

    Mungkin karena emang lagi masa-masanya yaa. Zaheer juga jadi anak mama seorang. ada ayahnya juga, lebih milih ngikutin terus mamanya.

    ReplyDelete
  2. Betul say, emang masanya kali yaa...
    Danis juga sering ngikutin aku kemana-mana, malah klo tau aku di kamar mandi juga pengennya ikutan masuk (husshh, tapi tetap nggak boleh ya... untuk ini, hehe)

    Sehat terus ya Zikra sayang, Tante juga mau ah disun sama si ganteng Zikra :)

    ReplyDelete
  3. heheuheee...
    iya anak2 umur segini udah mulai mikir, jd udah bisa manja, udah bisa ngambek, udah bisa marah dan ga seneng. si vaya jg gitu, skrg lg manja2nya...
    suka pk acara pura2 nangis lg biar diperhatikan hehhee..
    tp zikra endut yah sekarang. tegap... :)

    ReplyDelete
  4. itu tandanya Zikra sayang bunda dong :)

    ReplyDelete
  5. Lagi masanya ya Bun? Aku sekarang ini suka gitu sih si Ezra tuh, klo liat aku ninggalin dia dikit trus langsung nangis deh. Klo Ez mah emang belum ngerti kali ya? Skarang lagi sering diajarin sayang (belai belai kepala) sama nyium. Heheheh:D
    Bunda pasti seneng banget ya klo diciumin sm Zikra terus..

    ReplyDelete
  6. wah zikra sama kya tania, semenjak sakit kemarin tania makin lengket sama mama nya.. maunya ngikut mama nya mlulu trus klo si mama hilang dari pandangannya pasti langsung nangis kejer..yang paling sedih sekarang klo berangkat kerja harus ngumpet-ngumpet karena klo ngga dia bisa nangis..

    tapi Alhamdulillah tania nangisnya ga lama abis itu lupa dan bisa main sama eyangnya..jadi masih bisa di tinggal kerja gituh..tapi ya tetep klo udh ngeliat mamanya nempel lagi..

    zikra lucu udh bisa nyium bundanya.. tania masih belum bisa nih.. masih mood-mood an..

    ReplyDelete
  7. ada bun.. ada masanyanya anak2 jadi maja bgt.. Anak2 sy bbrp kali ngalamin kayak gitu... Semoga harapan bunda tercapai ya.. :)

    ReplyDelete
  8. Iya ya bund emang lg masanya ya. Kyara jg sampe skrg masih ngintil kmana2 dan kuajak ke kamar mandi juga kalo terpaksa lagi gak ada yg bantuin jaga.
    Btw mending baca novel KCB aja kayanya. Kata adekku filmnya kurang ok, kayak sinetron pake acara bersambung sgala hehe..

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates