Thursday, August 20, 2009

Holiday @Waterboom Lippo Cikarang

Bismillah

Gagal ikutan kopdaran moms ke Gelanggang Samudera tanggal 8 Agustus, akhirnya tanggal 9-nya kita ngabur ke Waterboom Lippo Cikarang. Kebetulan ada tante ayahnya zikra *yang umurnya gak jauh beda sama si ayah* punya voucher diskonan ngajakin kita berenang bareng, ya udah kebetulan banget pas kita juga lagi pengen seneng2 karna kesel gak jadi ikutan kopdar hehe *udah 2x kopdar gagal melulu sih*.


Ki-Ka: ayah, minan zirma, minan melda, bunda&zikra, tantenya ayah yang lagi gendong anak bungsunya dengan para mbaknya:)

Seru banget! Tempat ini rekomended banget buat acara keluarga. Yah kebetulan zikra juga baru nyobain 3 tempat maen sih ya selama ini, jadi perbandingannya ya cuma diantara 3 tempat itu aja hehe. Kan yang pertama Waterpark Kuantan Regency di Pekanbaru. Cukup oke sih, cuma wahananya gak terlalu banyak. Yang kedua Waterboom The Jungle Bogor. Karna gak liat jadi bunda gak tau tempatnya gimana. Katanya ayah sih oke, tapi ayah bilang tempatnya kurang pohon walo waktu itu dingin ya. Jadi kurang adem aja gitu kesannya.

Kenapa yang ini seru banget? Mulai dari wahananya sih oke ya. Bisa milih, mau yang bener2 berenang atau yang dengan permainan, yang gak bener2 nyemplung ke air. Malah ada outbond juga katanya. Zikra sih kemaren cukup berenang aja. Mau ngajakin dia seru2an di kolam arus pake pelampung gede, udah keburu kedinginan. Zikra juga berenangnya kemaren cukup lama, sekitar sejaman. Bunda ngeri aja kalo mau lanjut lagi ke kolam arus, takut abis seneng2 malah jatuh sakit. Aduh enggak deh, alo sebenernya bunda mupeng banget ngajak zikra ke kolam arus itu.


Zikra selesai berenang lanjut makan siang dan nyeruput uht ultra coklat. Lega deh bawa minannya, jadi ada yang bantu bunda jagain zikra. Untung banget bunda bawa minannya, pas zikra lagi disuapin makan, bunda dan ayah main ke wahana slide namanya Pita Debar-debar. Dipita debar2 ini, debar jantungnya sama dengan naik Halilintar di Dufan hehe *lebay deh*. Yah maklum, bunda baru pertama kali naik ini jadi rada kaget. Mau tereak malah gak bisa udah kebungkam duluan mulutnya karna saking berdebarnya. Cocok deh namanya pita debar2. Tapiii.. walo takut2 juga, sempet ngulang juga nih naiknya sampe 2 kali. Huhuhu seru juga ternyata, lama2 takutnya jadi ilang. Gaya banget yak udah emak2 juga, tapi biarin ah jadi muda lagi sesekali hihi.

Tempatnya oke, penataan tempatnya bagus. Aksesoris di dalamnya juga oke2, ya pohon2, air mancur, gazebo, tempat spa, tempat makan, dan lainnya. Seger dan alami banget di dalemnya. Tiket masuk 55 ribu per kepala (weekday 40ribu), tapi anak di bawah 2 tahun gratis. Parkir gratis hehe asik kan? Worth it lah ngeluarin uang segitu buat segala fun-nya. Ditambah lagi kemaren kita masuk pake voucher diskon 40%, top banget deh liburan kemaren. Puassss!! Alhamdulillah hehe..

Note: sebenernya udah rada basi ngereview ini. Tapi daripada gak diceritain sayang dong ah, wong pengalaman kesini seru banget kok:)

9 comments:

  1. Waaah, aku jg masi punya tu vocer waterboom lippo cikarang, emang lebih seru yah dibanding sama waterboom yang laen. Bunda brani ya naek pita debar debar, klo aku sih udah ciut duluan deh pas diajakin, lemes. Heheheh, zikra seneng ngga berenangnya?

    ReplyDelete
  2. aku juga masih punya vocer nih mbak, belum kepakai sama sekali,padahal deket dari rumah :)

    ReplyDelete
  3. wah sama dong kita bais seneng2 maen aer hahahaha,tapi aer nya yg disini lumayan duiiingiin so farah gak bisa lama2 maennya,berenang???ayiikk nya zikra udah bisa berenang kalo farah kali summer depan baru mo dajarin nyemplung aa mommy&daddynya hehehehe.emang puas yah kalo tempat yg dituju bagus dgn harga bagus tapi juga pengalaman yg tak terlupakan emang worth it abeezzz;)

    ReplyDelete
  4. Jadi kepengen nyobain pita debar-debarnya juga nich

    ReplyDelete
  5. Wah seru banget.. Dapet diskon pula :p
    Emang waterboom cikarang enak banget buat rekreasi keluarga, adem.. Dulu aku renang ksana udah persiapan bawa makanan dr rumah trnyata ga boleh dibawa masuk jd ditinggal di mobil deh makanannya, sayang banget. Pas di dalem beli makanan ternyata muahal banget.
    Sayangnya waterboom cikarang jauh banget dr rumahku di ciledug nih..

    ReplyDelete
  6. ternyata tempatnya asik yaa.. blm pernah nyobain, kapan2 nyobain ah...

    ReplyDelete
  7. Pengen juga sih ke waterboom sana.
    Tp Vaya skrg lg malas berenang nih, ngamuk terus. Jd ragu2 ntar dibawa kesana malah nangis kejer jd perhatian orang deh hehehee.......

    ReplyDelete
  8. wah serunya...
    pengen banget nyoba maen di waterboom, tapi di djogja ga ada hiks..hiks

    ReplyDelete
  9. waw.. kayaknya Adit bakal seneng banget tuh klo diajak ke sana.. kapan2 klo zikra ke sana lagi, ajak-ajak dong...

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates