Saturday, July 18, 2009

Bunda & zikra’s little reunion

Bismillah

Begadang, nangis dan ketawa bareng pas jaman kuliah ternyata susah dilupain. Terutama buat bunda yang tempat kuliahnya jauh dari keluarga. Bener2 segala keluh kesah, ketawa bahagia dirasain bareng temen.

Adalah dulu pas jaman kuliah 5 orang temen bunda: afif, ulfa, vika, via dan desi. Kita deket karna kita satu kos. Bunda dan afif dari sumatera, sementara sisanya emang stay di jakarta. Cuma karna dulu tugas suka seabreg dan pas ujian kita biasa belajar bareng *rasanya gak afdol kalo gak bareng* sampe gak tidur semalaman, gak jarang yang 4 orang lagi tetap tinggal di kos pas wiken. Makanya kita sering bareng, makan bareng, kadang tidur pun bareng walo kamar deket situ2 juga. Yang paling seru ya gosip bareng, ngetawain siapa, ngomongin siapa jadian sama siapa atau ngerencanain besok makan di kampus mana hahaha. Atau kenapa si ini dapet nilai lebih padahal belajarnya bareng hihihi. Intinya jaman2 yang suka bikin kangen lah.

Sampe kita selesai kuliah masih suka jalan bareng, kecuali pas bunda pindah ke pekanbaru kemaren sih ya. Mereka berlima disini tanpa bunda juga masih suka ngumpul2. Biasanya kalo ada yang ultah pada suka ntraktir, jadi traktiran ini jadi ajang pertemuan. Temen2 bunda ini walo bunda udah jauh juga di Pekanbaru, tetep care sama bunda, bikin bunda tambah sayang. Pas bunda merit mereka SEMUA DATENG. Tiket PP jkt-pku-jkt mereka tanggung sendiri. Duh bunda bener2 terharu, tambah lagi kado spesial lingerie *yes it’s a sweet black lingerie* dan ucapan2nya hahaha. Ohh how i really love them. Punya temen2 kayak gini, yang bisa nerima temennya apa adanya, bener2 suatu nikmat luar biasa, alhamdulillah.

The Duck King Plaza Semanggi

Kemaren reuni kita dalam rangka ultahnya vika dan kunjugan afif ke indonesia. Afif udah setahunan tinggal di norway ngikut suaminya yang ngambil program doktoral. Ini reuni kedua bunda sejak pindah ke jakarta lagi. Sebelumnya pas ultah zikra yang pertama, waktu itu minus afif dan ada tambahan 2 orang lagi temen bunda yang bunda undang buat ngeramein acara. Sekarang reuniannya malah minus desi. Kali ini lebih seru, soalnya bunda ada temennya yang punya boyongan anak kecil. Afif bawa nadiyya, calon mantu bunda yang baru aja ultah yang pertama. Hehe kita iseng2 mo ngejodohin anak kita hihi. Para ayah setuju2 aja kayaknya wakaka.

Zikra alhamdulillah makannya lancar, malah gampang banget selama disana. Makanan yang dibawa hampir habis, sengaja gak diabisin soalnya zikra lumayan banyak ngemil disana. Ya udah, urusan makan zikra beres, bunda pun bisa enjoy selama disana. Makasih ya sayang, udah pengertian sama bunda, gak ngerepotin bunda dan minan soal makan. Oya, bunda pergi sama minan mel-nya zikra, soalnya ayah gak bisa ikutan. Nadiyya kebetulan lagi susah makan, afif malah ngomentarin mulu kenapa zikra kok makan mulu, padahal ada yang lagi susah makan karna gak nyaman sama suasana baru hehe. Maapin ya tante afif, zikra kan gak sengaja kalo kemaren makannya banyak hehe.

Nostalgia masa2 ngekos. Dari malem sampe pagi ngobrol terus gak ada gangguin. Sekarang udah gak bisa lagi, ada yang harus ngurus anak dan suami, ada yang lagi sibuk sama persiapan merit yang akan merit moday holiday ini *bok, lusa lo nikah ya pe, masih aja keliaran hihi*, ada yang lagi sibuk ngurusin dan nyari pacar hehe. Kangen the old days, masa2 semua masih single. Yah apapun itu kita masih tetap bisa bareng2 kan?:)

8 comments:

  1. waaa...senengnya yang habis reunian :)
    emang masa2 ngekos tuh gak akan pernah terlupa ya bun, serasa udah sehati deh sama temen2 satu kos.
    kalo saya belum pernah reunian secara beda kota semua, paling cuman bisa lewat fb....

    ReplyDelete
  2. Reunian, asyiiiik ya. trus kapan kita kopdar? :)

    ReplyDelete
  3. @indra2fa:
    iya ma, masa2 susah senang bareng pasti berkesan banget deh ya:)

    @lidya:
    ntar kalo ada kopdar ibu2 blogger dikasitau deh ya, biar ikutan juga pascal dan mama;)

    ReplyDelete
  4. mengenang masa lalu emang enak ya bun... sy juga kangen pengen nginep2 lagi di kos2an temen.. sayang ya udah pd berkeluarga.. :D

    ReplyDelete
  5. Emang reuni paling mengasyikkan bernostalgia masa kuliah yaaa...heheh seru neh bawa anak jg yaa..asyik dong....
    Zikra mah hebat yaa segala makanan suka emang hrsnya begt jd tahan banting badannya kuat ya say...semoga sehat selalu amiinnn

    ReplyDelete
  6. Deuh emang yg namanya reunian sama teman lama itu pasti seru banged, apalagi teman2 yg emang sayang sama kita...

    Ga kayak teman gue, ngakunya sahabatan, gw merid gak datang, pdhl hanya 2jam dari Medan ke Siantar, kagak ngasih berita apa2 lagi. Giliran ada perlunya baru hubungi gw. Huh, jd curhat deh ahahahaa..... iri nih ngeliat bunda punya temen2 berkualitas begitu :).

    ReplyDelete
  7. wah asyiknya bisa reunian kaya`gituh..apalagi punya sobatnya banyak;)alhamdulillah yah zikra makin hebad makannya..yg penting bunda zikra bisa makan apa ajah kaya`farah..insha allah slalu sehat;)tetap..semangat ngasih yg terbaik buat zikra okeh!

    ReplyDelete
  8. @mami vaya:
    mam, moga2 ntar dapet temen yang beneran temen ya. gak yang dateng pas lagi perlu doang. jadi berasa kalo aku yang digituin:( moga2 mami dapet temen2 yang bener tulus2, ada saat susah maupun seneng:)

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates