Wednesday, October 22, 2008

Entering our New house

bismillah

and finally we're here, we're safe and we're happy. hehe.. gila bo baru 5 bulanan pindah dari pekanbaru ke jakarta dengan barang yang gak sedikit, sekarang pindahan lagi dengan barang yang lebih bejibun. demen banget pindah2 ya? huehe gak banget.. secara kemaren itu rumah kontrakan dan sekarang insyaAllah ini rumah yang akan kita tempatin selamanya.


alhamdulillah beneran gak nyangka banget, udah bisa punya rumah. lebih deket dengan
kantor bunda ketimbang kontrakan yang dulu. jadi kita pindahnya gak jauh2, daerah sini juga cuma beda RT hehe. jalan kaki ke kantor gak sampe 5 menit. alhamdulillah.. beneran semua Allah yang punya rencana. dulu bunda jiper banget pindah ke jakarta ngikut ayah yang kerja disini. udah mikir aja.. bisa punya rumah dalam waktu dekat dipinggiran jakarta kayaknya udah bersukur banget. jujur aja, ayah bunda gak punya tabungan cukup buat kredit rumah dalam waktu dekat. boro2 beli kendaraan. sementara dipekanbaru, semuanya ada dan tersedia. gak pake repot. bunda udah dapat tanah warisan disana hehe tinggal nyicil bangun rumah. ada mobil yang bisa dicomot, pake mobil uci atuknya zikra yang ada beberapa. jomplang banget ya situasinya? life's fair ya, musti balance jangan keenakan terus tinggal bareng ortu haha. mau pinjem uang sama kedua kakek nenek zikra gak enak banget, karna ayah bunda sama2 punya adik yang masih kuliah dan sekolah. gak tega minta sama ortu kita masing2. tapi ternyata.. si mama2 pada nolongin tanpa diminta. blom lagi ada tantenya bunda yang ngebantuin kita nalangin rumahnya kita sampe setengah harga. alhamdulillah gak perlu ngurus kpr ke bank, cukup nyicil dengan orangtua dan tante tanpa bunga. terharu dan sangat bersukur
:)

udah seminggu lebih dirumah baru. pindahannya hari senin subuh tanggal 13. barang udah
mulai dicicil dari sabtu, menyusul minggu dan terakhir senin sama orang2nya. kita sengaja pilih hari senin buat pindahan karna hari senin itu kan hari baik yah selain hari jumat tentunya, hari lahirnya nabi Muhammad saw. pindahan hari jumat kayaknya gak mungkin karna rumah barunya blum redi. jadi sengaja deh bunda dan ayah ijin gak ngantor hari senin buat pindah2an ini. harapannya mudah2an berkah, aamiin. 


eh ternyata bahkan sampe sekarang pun rumah kita blum beres juga renovnya. masih debuan banget karna tukang masih kerja dibagian depan rumah. walo bagian dalam udah beres tetep aja debu masih bisa masuk lewat lubang angin. jadilah bunda dan zikra bolak balik tangerang semingguan ini buat ngungsi. maksudnya menghindarkan zikra dari debu dan bau cat yang masih blum hilang.

gitu dulu deh buat update sekarang. masih gak enak banget ngenetnya karna spidi masih
blum disetup lagi. sekarang sih pake telkomnet instant. gak bisa lama2 nih takut tagihan telpon jadi ngebludak:( maapin bunda kalo
untuk sementara ini blum bisa mampir2 ya..

9 comments:

  1. Walah...pantesan ngilang. Biasanya kan tiap wiken ada postingan baru :p.
    Selamat menempati rumah baru! Allahumma innii as-aluka khairan al-mawlaji wa khaira al-makhraji bismillah wa lajna wa bismillahi kharajnaa wa 'alaa rabbinaa tawaklanaa
    Btw kpn housewarming party nya,hehehe...

    ReplyDelete
  2. Say..kangen bgt..akhirnya posting juga..alhamdulillah bgt ya say..rumah barunya..subhanallah bisa dpt dket kantor gt ya..kalo dikantor inget zikra tinggal loncat ya:p hihi..foto2 rumah barunya ya..huhu Kngen dirimu..

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah, semoga jadi rumah yang berkah, yang diisi oleh orang-orang yang selalu mendapatkan berkah, amien..
    yang paling penting dimudahin bisa bayar cicilannya baik ke ortu ataupun ke tante ampe lunas,amien.. biar bisa minjem lagi...he..he...

    ReplyDelete
  4. Selamat masuk rumah baru.. Rezeki yang luar biasa kan..? Jangan lupa kirimkan alamat ke email Wowo ya say...

    ReplyDelete
  5. bener mbak, hati2 dengan debu jgn sampe kena zikra. oh iya ini yg kmrn katanya bertingkat bukan? kamar zikra di atas juga...
    wah kudu extra hati2 banged berarti... :)

    ReplyDelete
  6. alhamdulillah..selamat menempati rumah barunya smoga berkah, krasan & bahagia sll di rumah barunya...

    ReplyDelete
  7. alhamdulillah... selamat ya untuk rumah barunya.. mudah2an betah. Ayo rumah baru udah punya, skrg saatnya nambah anggota keluarga baru. ksih dedek tuh buat Zikra. hehehe...

    ReplyDelete
  8. weleh..weleh..u'r so lucky !!
    Selamet ya Bu, udh dirumah baru skrg.. Mo ngapa2in rumah juga lbh plong n ga sayang2 yaa secara rumah sendiri.. Siiipp daahh, muantep abizzz.. Tinggal tambahin kolam renangnya ni ntar :D

    Btw, kamis kmrn Abi Fico anter Kak Eva/Nepa ma Bang Pit ke kantor evi loohh.. Tapi kata orang kantor, evi lagi pulang nyusuin, uenak'e, padahal lama juga mereka disana sampai 4an kyknya, jangan2 ketiduran di rumah ya Bu. hahaha, dasar.

    ReplyDelete
  9. @Bunda Pacific
    jadi dateng ya?aku udah tungguin loh padahal.dasar gak jodoh gak ketemu yah:p

    hihi jadi wktu itu ceritanya mau netekin zikra doang plus makan dan solat.eh tapi ujan.. ya udah kebeneran skalian tiduran sama zikra deh hehe:))

    gak bole ngiri ya bun hehe:)) pis pis;)

    @all
    alhamdulillah:) makasi ya doanya buat kita sekeluarga.mudah2an kita semua selalu dalam lindungan Allah amin:)

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates