Sunday, August 24, 2008

Like father like son

bismillah



kata orang buah jatuh gak jauh dari pohonnya. hihi begitu juga dengan anak dan bapaknya ini.. ya gak jauh2 juga:)

tadi siang zikra dan ayah tidur dikamar. bunda mondar mandir di dalam rumah. iseng bunda masuk kamar pengen tau zikra gimana tidurnya, apakah masih aman ato gak. ayah kan manusia juga, takut juga bunda kalo ntar
zikra ketindas ayah:p eh gak taunya.. posisinya tidurnya seperti difoto itu. sama2 nyamping ke kiri. kompak banget yaa hihi;)

11 comments:

  1. kereeen abiss deh bisa kompakan gituh..so sweeet

    ReplyDelete
  2. jangan kan gaya tidur.. wajah Zikra itu kan wajah ayahnya plek abis...

    ReplyDelete
  3. He he he.... lucu ya... gitu deh klo udah turunan gak bisa dibohongin, pasti ada aja kesamaan2nya

    ReplyDelete
  4. ha.ha.ha... met bobo yach..ayahnya zikra..eh salah.. maksudnya zikra ajaaa....

    ReplyDelete
  5. bunda zikra -> wow sondha:
    hahaha.. wow, zikra gak jadi sipit weekk:p matanya udah gede bulet kayak mata emaknya. trus idungnya kayaknya makin pesek aja hiks:( gak jadi mirip ayah deeehhhh hihi:))

    ReplyDelete
  6. bwahahahahha... bisa kompak gituh yah... tapi apa iya ya gaya tidur itu menurun juga... soalnya waktu bayi raya juga begonoh. klik dah... http://www.friendster.com/photos/8990198/1/869469774

    ReplyDelete
  7. Mirip sama bundanya itu ya di pipi tembem dan idung yang mekar itu.. hehehe.. Ternyata hidung vyang mekar waktu hamil itu hidungnya Zikra, ya.. Hehehe.. Idung bundanya udah bailk ke semula bukan..?

    Bunda, Wowo puuny PR buat bunda.. Gantian niyy ngasi PRnya.. Hehehe..

    ReplyDelete
  8. hihihi...bener2 like father like son, cara jawane kacang ra ninggal lanjaran hehe..

    ReplyDelete
  9. Hehehe..Dek Zikra sama juga nih ma Bang Fico, ada poto tidur bareng ma ayahnya juga ya..

    ReplyDelete
  10. huehehee..... kepala belakangnya zikra aga gundul yah. jd inget sama vaya, yg jg gundul kekekeke...

    usia bayi segitu emg lg doyan2nya tidur dgn gaya baru kayaknya ya... :)

    ReplyDelete
  11. pingiinn cubit2 tangannya zikraaa..gemmesss...

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates