Friday, August 08, 2008

GTMan sama si nenen

bismillah

uci (aka nenek) zikra datang dari Pekanbaru. waktu uci datang bunda lagi dikantor. bunda ditelpon uci trus diomelin deh kenapa zikra kurus banget. padahal bulan lalu uci kesini waktu zikra sunat seingetnya zikra gak sekurus ini:(

emang sih kemarin timbangan zikra turun, tapi bunda udah rajin kasi dia nenen. kadang nennya emang bentar banget tapi dalam waktu singkat bunda kasi lagi nennya. yang jelas belakangan emang susah banget ngasi nen ke dia. dia lagi seneng banget ngisepin jari tangan dan kakinya. bayangin deh lagi nen aja tangannya suka keselip ke dalam mulutnya. geregetan bunda jadinya. kakinya juga jadi sasaran mulutnya sekarang. wah kalo udah ngisepin jempol kakinya suka lupa sekeliling deh. bunda gemes banget ngeliatnya. bunda gak mau dia tambah kurus lagi. sekarang bunda ngasinya sampe dibawa gendong berdiri jalan sana sini trus digoyang pelan gitu deh. kayak mau ngeboboin dia aja. biarin deh bunda capek. ini jurus terakhir bunda kalo udah gak ada lagi cara yang berhasil buat dia mau sama nennya. kadang yang ini berhasil kadang juga enggak. tapi mostly emang berhasil karna dia keenakan dibuai sama bunda. duh gimana ya biar zikra balik lagi mud nenennya? bunda makin lama makin kuatir:( soalnya asi perah bunda juga jadi berkurang drastis dapetnya sekarang. jadinya bunda harus sering2 merah biar hasilnya cukup hiks:(




award buat
zikra dan bunda:)

makasih buat mommy farah, tante arie, mamanya olan, dan bunda ibad yang udah ngasih award ini ke bunda:) bespren sesama blogger yah:) bunda pajang disamping tuh awardnya..


ps: Selamat ulang tahun Mamasho-nya Zikra. udah 23 tahun ya mamasho? semoga umurnya makin berkah dan tambah bahagia ya hari2nya.. amin ya Allah:)

4 comments:

  1. tetap semangat bun apapun jgn menyerah tuk' ngasih ASI ke dd' zikra..kasihan dia..biar gimana pun ASI BEST of THE BEST
    insha allah dgn niat yg kuat Allah memberikan kemudahan buat Bunda ameen..

    ReplyDelete
  2. Zikra kenapa gtm sama nenen? padahal ngisep nenen kan enak ada rasanya daripada ngisep jari :)
    Bunda jangan menyerah ya kasih ASI buat Zikra :)

    ReplyDelete
  3. Vi..., gimana kalo evi mengkonsum coklat supaya nen-nya juga jadi rasa coklat? Sapa tau Zikra jadi doyan.. Hehehehe... Kayak wakyu itu, evi minum kopi kan Zikra yang jadi melek semalaman... Hehehehe...

    ReplyDelete
  4. wah sama mbak, si vaya jg susah bgd skrg nyusu. sibuk trs dgn tangannya (klo kaki, belon..). pusing jg nie gimana biar dia semangat lg...
    tpaksa asip nya yg dibanyakin, jd klo dia malas nyusu, asip tetep disendokin, jd mau g mau dia musti nelen.
    tp kyknya zikra g keliatan kurus deh...

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates