Sunday, August 03, 2008

another ordinary weekend

bismillah

wiken ini ayah gak dirumah. ada acara family gathering kantor ke taman safari pake nginep semalam. ayah pergi tanpa bunda dan zikra. tadinya bunda dan zikra mau diajak tapi karna zikra masih kecil banget buat acara begituan, jadilah bunda dan zikra gak ikutan. kasian ntar kalo kecapean. acara bebas cuma 2 jam sementara lainnya acara bersama. sebenernya kalo inget zikra mau mpasi (makanan pendamping asi) beberapa hari lagi.. enakan ikut acara beginian sekarang yah. kan zikra masih asi jadi bunda gak pusing mikirin makannya ntar gimana, ketimbang zikra udah mulai makan ntar. hehe jadi 'sedikit' nyesel deh. bunda egois yah? bukannya mikirin zikra ntar capek apa enggak:p

jadi bunda ngapain aja? yah melongo aja dirumah dan main2 sama zikra cencunyah hehe. zikra lagi males nenen nih. kemarin terakhir visit dokter ngecek jaitan sunatnya bb-nya turun 150grams:( bbnya jadi 7.2 kg, tb tetap 67cm, lingkar kepala 42cm. bunda sekarang pantang menyerah deh asal dia mau nenen. ngegendong dia sambil berdiri juga bunda jabanin. kadang berhasil kadang enggak hiks. yah.. mudah2an mud nenennya balik lagi. dia makin demen ngisapin jari tangan dan kakinya sekarang. lagi nen aja dia suka gantiin nen bunda dengan jarinya. kalo lagi maen ngisepin jari kakinya. duh! melongo lagi deh bunda.

zikra lagi demen nih tengkurep ditempat yang gak datar. yang ada bantal2nya gitu. semangat banget dia nyobain begitu ada kesempatan. kadang dianya ngos-ngosan begitu selese. hehe semangat terus ya sayang:)



bunda juga jeprat jepret berdua sama anak bunda. makin cinta sama anak bunda yang ganteng ini:) palagi zikra sekarang seneng banget difoto, hee niru siapa yah ini?:p ayah, maap yah kita cuma narsis berdua doang inih
:) *cinta bener deh sama ekspresi zikra disini*



8 comments:

  1. wah zikra masih bayi tapi gayanya oke ya klo ada kamera..seneng deh liat potonya zikra lg ngesun bunda..kecil2 udah harus sayang ama bunda ya nak..

    ReplyDelete
  2. Wah Zikra lg seneng telungkup ya..? hati2 Bund.. takutnya pas gak ketauan kepalanya ketimpa bantal trus nti jd susah nafasnya..

    ReplyDelete
  3. Wihh..Zikra lucu banget uda bisa kiss bunda. bentar lagi mpasi..dah siap2 resep special dunk buat Zikra..

    ReplyDelete
  4. ini pasti ayahnya cemburu krn g diajak foto bareng, kekekeke...
    zikra pinter banged siyyyy udah bs cium bunda,,,
    duh tante g sabar mo ajarin vaya biar nyium maminya juga....

    ReplyDelete
  5. Lucu banget siyy Zikra.. Ayo cepetan libur ke Pku.. Wowo pengen ngegemesin niyyy...

    ReplyDelete
  6. ngambek kali bun, karena gak di ajak ke taman safari. Makanya zikra gtm sama nenen. hehe.... Ayo Zikra.. semangat lagi ya!!

    ReplyDelete
  7. aduh itu nyium bundanya napsu amat zik.. hehe lucuuuu!!

    Zikra ama Shaina emang mirip deh, sama-sama lagi demen ama jempol kakinya.. heuhuhe.. beda sehari sih lahirnya.. hihi..

    ReplyDelete
  8. Efi ..after melahirkan naek brp Kg berat badanya? .. Wah Zikra dah bisa tengkurep .. gak terasa yah ...perkembanganya begitu cepat :D

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates