Saturday, June 14, 2008

jalan-jalan pagi

bismillah

pagi ini zikra jalan2 pagi sama strollernya. ini strollernya zikra perjalanannya jauh loh. dimulai dari lampung karna yang beliin stroller ini kakek nenek lampungnya zikra. trus ke pekanbaru yang waktu itu kakek nenek lampung dateng liat zikra lahiran. jadi perjalanannya udah lampung-jakarta-pekanbaru-jakarta lagi. hihihi udah kayak rute perjalanan aja ya:) nah sekarang stroller yang udah nyampe jakarta ini blum pernah dipake sampai pagi tadi.

liat deh gaya zikra jalan2. zikra seneng banget diajak jalan-jalan. jalan paginya sama ayah dan bunda. hehehe.. nanti bunda bawa jalan lagi yah sayang. lucunya anak bunda diajak jalan2 gak lama ketiduran di strollernya. hihihi enak kali yah berasa diayun2 strollernya. walopun jalannya aspal tapi teuteup gak mulus jadi banyak goncangan deh.



tadi malam zikra dapet kunjungan kenegaraan nih sama om yoyonya. sengaja nih om yoyo dateng jauh2 dari bandung kerumah mau liat zikra katanya.udah lama bgt sih om yoyo gak liat zikra jadi kangen banget katanya. om yoyo nih adik bunda yang lagi kuliah di ipdn. belakangan emang banyak ya cerita miring tentang ipdn ini. tapi insyaAllah om yoyonya zikra baik2 aja disana. om yoyo mirip ya sama zikra? liat deh fotonya.. mirip gak?? enggak ya? hehehe:p

5 comments:

  1. Ayo Zikra.. minta bunda dorong stroller sampai ke Pekanbaru...

    ReplyDelete
  2. itu om yoyo??kurus bangett yaa...yakin baik2 aja di ipdn say?hihi..

    ohh itu strollernya zikra...bagus :) enaknya yg dikasih sama nenek kakek lampung yaa...

    ReplyDelete
  3. wowo -> wo sondha..bunda si kalo bisa terbang nih ke pku skrg:p udh kangen bgt:(

    umi afif -> hehe iya dong mi om yoyo baik2 aja..liat sndiri kan fotonya?hihihi:p
    iya itu strollernya zikra..alhamdulillah ada aja rejeki zikra dr sodara2:)

    ReplyDelete
  4. Bunda Zikra, tadi pagi Wowow ketemu Uci-nya Zikra di kantor gubri.. tapi gak sempat ngobrol, karena Uci lagi sibuk mau rapat kayaknya.. Wowo jadi ingat Zikra dan bundanya.. Hiks..

    ReplyDelete
  5. aduh enaknya bisa jalan2 sore pake stroller.. klo vaya cm bisa jj di hal samping saja, soalnya jalan depan berdebuuuuuuu.........! he he..

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates