Wednesday, May 07, 2008

yang ini suara bunda

assalamualaikum

senengnya zikra skrg udh bisa bedain suara bundanya.udh bbrp kali bunda perhatikan blakangan waktu dia lagi maen smbl ngoceh sm mbaknya trus bunda datengin n manggil dia buat mimik..dianya langsung nangis ato tereak2 bilang 'ngge' ato 'ngee' gitu:) hihi lucu bgt deh.bunda jadi berasa bangga menjadi orang yg dia cari:) kmrn2 bunda smpt cemburu sm mbaknya kl zikranya smangat bgt ngoceh n senyum2 kl maen sm dia.harusnya kan senyumnya cm buat bunda:p tp dgn bgini bunda gk cemburu lagi:) lucunya dia taunya kl bunda bersuara aja.kl bunda diem cuma ngeliatin aja gitu pas datengin dia..dianya malah cuek aja.smua muka masi sama kali ya dipenglihatan dia:p

trus ya ampyunn...ngocehnya skrg seru bgt.subhanallah..ayahnya smp kaget2 dgr dia ngoceh di telpon hahaha:) lagi ngoceh suka tiba2 tereak gt.kayaknya dia kesel mau ngucapin vokal apa gak bisa.sejauh ini yg bunda tangkep dia udh bisa bilang engge..nge..nde..agu..egu..eku..au au..el..eu hihihhi:p sayang bgt gk sempet bunda rekam:( pikiran bunda blakangan mikirin pindah mulu.stres jg mikirin situasi yg akan jomplang bgt brubahnya.alhamdulillah untung bgt asi masih lancar terus walo stres2 gini.bunda gk sempet bkin laporan perkembangan zikra pas imun tgl 15 apr kmrin.kelupaan.hari itu zikra imunnya sampe 3.DPT yg infantrix (gk pake sakit)+HIB dalam 1 paket suntikan trus tetes polio yg ke2.dpt buat tetanus, hib buat radang otak.bb zikra saat itu udh 6.18 kg.udh gk kayak bayi usia 2 bulanan hihii:p krn bunda minta imun dpt yg gk pake sakit alhasil biaya imunnya jg lbh mahal in total 450rb.huee gpp sayang..insyaAllah bermanfaat buat kamu ya nak..

trus masalah pindahan..insyaAllah kita pindah hari jumat ini tgl9.peking2 yaa 75% deh.krn rumah baru nanti blum setup internet hiks..jadi mgk kita br ngeblog lagi setelah waktu yg tidak ditentukan alias gk jelas entah kapan itu.mudah2an cepet ya.huaaa...surely it makes me feeling bad thinking of what will i do without blogging n browsing:( ohh i'm gonna miss 'rumah pekanbaru' so bad:(

4 comments:

  1. Dont worry b happy say, di jak mah byk pilihan inet conection dgn reasonable price... Gk kayak ditempatku..hiks! :p

    ReplyDelete
  2. Evy.. pakabar ?
    Duh baby Zikra lucu bangeett..ngett.. Ngegemesiiinn.. :D

    ReplyDelete
  3. udah pindah ya Jeung...

    Wah zikra kyknya mantap nih ASInya, soale udh ga telpon2 Bunda Fico lagi :D

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates