Saturday, January 26, 2008

lately look

Assalamualaikum

too bad i didnt take the complete pictures in every month of my pregnancy:( skrg mah udh telat kali ya kl mau buat dokumentasi perubahan bentuk dari bulan ke bulan:p huhuhu gk papa deh.. yg penting ada walo gk lengkap.and that's my latest look turning to 36 weeks:)

hari ini aku ikutan kelas senam hamil seperti biasa.aku ikutan sekali seminggu tiap sabtu pagi. seru bgt bisa share pengalaman dgn temen2 dsana.t rus pada lucu2 lagi keluhan tiap bumil. makanya aku gk pernah absen dr kelas ini tiap minggunya. selain emg karna seru... jg bisa nambah pengetahuan buat lahiran dede nanti:)

trus tadi aku latian ngeden. aku sempet salah gitu ngedennya. aku ngedennya smbil senyum hahaha dodol gak sih? abis kan sebelumnya pd crita lucu, jadilah kita ktawa2 dulu. trus pas disuruh ngeden sm bidannya, akunya masi geli aja inget crita tadi. jadi senyum2 deh:p bidannya bilang 'mbak, orang ngeden tu gk ada yg senyum. jelek smua krn nahan sakit.emgnya mau dipoto?'. wakaka sial.. smua pada ngetawain aku. tapi gak papa ah, emang lagi suasananya lucu hihi. aku bilang aja 'nanti aku mau divideoin mbak.. jadi latian ngeden smbil senyum dr skrg'. dasar gilingan ngeles aje.. blum apa2 aku udh stres duluan mikirin ngeden benerannya. duhh!

ayo dedek... kita berdua pasti bisa ya sayang. Bismillah, semoga dimudahkan Allah jalannya...

6 comments:

  1. I will married at december 2008 and i hope i can pregnant as soon as possible.many people say that a woman who is pregnant is more beautiful.like you sis!

    ReplyDelete
  2. Lay ot baru lagi, bu...? Bikin iri ajah.. Mudah2an ramaln bintangnya jadi kenyataan ya, say... Dakyu bener2 berharap.. Karena dakyu tau persis gimana usaha ibu yang satu ini.. Biar uadh gendut luar biasa, dia tetap semangat naik turun lantai untuk menghadap para penentu... Semoga mereka diberi kelembutan hati, semoga tangan2 mereka digerakkan untuk memberikan kemudahan buat Evi ya... Amin

    ReplyDelete
  3. Ampun itu epih yah...uyel2 dulu deh pipinya...huahahahah...
    Ikutan senam hamil, mudah2an ga cuma teori yah..bis pengalaman byk org, suka lupa ilmunya kalo dah praktek...wakekekek...
    Epih kalo dikau bisa senyum ntar lagi ngeden, berarti hebat beneeeeer...dpt 2 acungan jempol deh ;P

    ReplyDelete
  4. Huahahaaa..Bener Pih,org ngeden mah kudu siap jelek kalee..Udh ga kepikir mau kece ato ngga,yg penting sei bebi nongol dengan selamat..Due datenya kpn Pih?Duh,jd ikut deg-degan nih dakyu..

    ReplyDelete
  5. Senam hamil ya? Aku dulu paling rajin abis lumayan sih bisa tukar-tukar pengalaman. Di awal bros ya? Sama dong..

    Semoga lancar ya lahirannya. Tinggal dikit lagi nih..

    ReplyDelete
  6. Ciee..yg senam hamil..Jadi ingat masa2 dulu n pengen lagi, tp uppsss..ntr2 dulu aja d. Senamnya yg bener jeng, jd ntr pas praktek beneran, ga lupa :D Soale suka pada lupa pas implementasinya, keburu panik n sakit. Oalah, kyk aq normal aja ya. Ayo terus berjuang. Being pregnant woman is an amazing thing in a woman life.

    -Bunda Pacific-

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates