Tuesday, January 01, 2008

hepi new year 2008

Assalamualaikum

Ahh tahun 2008, hari pertama. Waktu cepat sekali berlalu yaa. Selamat tahun baru semuanya:) Semoga tahun ini membawa banyak berkah dan kebahagiaan buat kita smua ya, aminn:)

Kemaren aku baca majalah, apa ya lupa namanya:p Disitu aku ada ramalan bintang buat tahun ini. Suka baca2 ramalan gitu gak sih? Aku si suka iseng aja ngeliat. Nah jadi kemaren itu disebutin kalo si yang empunya bintang Leo mau ada event besar ditaun ini. Event apa sih? Petunjuknya bakal ada pindahan gitu. Hoo... kok tau sih aku mau pindah tahun ini? Hihi jadi berasa lagi dibicarain sama si peramal haha. Berarti bener deh tahun ini aku bakalan pindah buat tinggal bareng abang di Jakarta. Amiinn, insyaAllah doain ya teman2:))

Nah bener deh berenangnya gak jadi2 hahaha. Sayang banget ya baju renangnya gak kepake. Jadinya cuma olahraga jalan santai dan senam hamil. BBnya bumil gimana? Naik 15 kilo sudah! Sekarang masuk week 33. Hmm masi bisa naik lagi nih kemungkinan. Ohh no, pengennya sih cukup segini ajalah ya biar ntar gak repot nuruninnya hihi. Tapi gimana, orang napsu makan meningkat terus belakangan ini hikss:(

InsyaAllah aku dan abang mau kontrol bentaran lagi. Si dede udah gak sabar mo ketemu bundanya katanya:p *hihi yang ada emaknya yang udah gak sabaran pengen liat si calon bayi:p* Ah gimana yah rupa si dede nanti. Dede yg ada diperut selama 9 bulan. Sampe sekarang masi suka gak percaya ada manusia dalam perutku. Si dede nendangnya makin sering dan kuat. Baru nyadar nih si dede blun jadi2 juga dicariin nama. Lupa mulu mo liat2 dibuku or diinternet. Oiya tante2 yang mau kasi saran buat nama2 bagus, bole kok post dikomentar. Ditunggu yaa:))

4 comments:

  1. selamat taun baru buat emaknya dedek en dedek :p hehe

    ReplyDelete
  2. Pindahan? Tosh dulu deh kita...;)

    ReplyDelete
  3. Semoga tahun ini emang jadi pindahan ya. Ngumpul ama si abang.

    Tak doain lahirannya lancar, jangan lupa asi ekslusive. Wajib itu.

    ReplyDelete
  4. mau pindahan kemana mbak?
    Wah..benar lagi ni dd nya lahir, wah..senangnya jd papa dan mama :)

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates