Tuesday, November 13, 2007

dede...dede, turning to 23 week

assalamualaikum

si dede dalam perutku umurnya udah 23 minggu. minggu lalu aku pergi usg sama suami. abang excited banget ngeliat calon anaknya itu. biasa deh tiap mau usg pasti begitu. pengen liat calon anak lagi ngapain katanya huhuh:p yang ada minggu lalu pas usg dedenya malah lagi diem, gak bergerak. apa krn bundanya lagi laper yah?:p haha emang karna rame kita ngantrinya jadi lama banget:( jadi si dede gak ada tenaga kali yah buat gerak. kasiannya calon anakku:( maapin bunda ya nak:(

bulan depan insyaAllah mo usg 4dimensi. huoo...udah gak sabar ngliatnya:p ayahnya jg udh pengen banget ngeliat dede lbh jelas. sekarang dd tendangannya udah kerasa bgt. bundanya suka geli dibuatnya:p heheh alhamdulillah senengnya:) mdh2an dedenya sehat walafiat. terakhir periksa kata dokter calon anakku cowo.tapi masi nyelip2 gitu gk jelas:p amin mudah2an dede emang cowo. tapi apapunlah, yang penting sehat ya nak:)

makin tua usia hamil kok makin deg2an yah?aku pgn ngelahirin normal kl bisa.tapi takuttt...hiks:( kebayang mulu..krn kata org2 sakitnya minta ampun:( ya Allah beri aku keberanian kekuatan...biar gk digangguin setan kaya gini:( mdh2an nanti Allah kasi bunda kemudahan n kekuatan buat ngelahirin kamu ya nak:)

9 comments:

  1. Waahh dede udah gede yaa.. Vy, ngelahirin normal emang sakit, tapi pascamelahirkannya enak bgt, recoverynya cepet dibandingin ngelahirin caesar.. Hihi, udah kaya dukun beranak, secara aku ngalamin dua2nya metode ngelahirin, jd kalo disuruh milih mana yg lebih enak ya enakan normal deh kayanya.. Tapi yg penting mah bebinya sehat deh, kalo disaranin caesar demi keselamatan bebi ya nurut aja..

    ReplyDelete
  2. wah jd penasaran sama jenis kelamin dedeknya niy...

    ReplyDelete
  3. sayy...hehe gue udh kasih komen di multiply..gue doakan ya say..semoga insya Allah eloe lancar melahirkannya..ya ampun temen maen gue udh mo melahirkan ajah...*terharuuu..*

    ReplyDelete
  4. Udah makin gede nih si dede. Santai aja Vy. Pasrahkan semoga ke Allah. Semoga diberi kelancaran dan kemudahan dalam melahirkan nanti. Santai aja ya, nggak usah mikir macem-macem.

    ReplyDelete
  5. melahirkan caesar enak.. tapi normal jauuuuuuuuuuuuuuhhhhh lebih wenaqqqq.. :D recovery paling cuma 1 minggu, caesar bisa 1 bulan lebih.. kalo pun dipanggil menghadap Allah dalam keadaan berjihad.. niyatin normal ya Vy.. Inshaallah banyak kemudahan dari Allah.. ;)

    ReplyDelete
  6. Bener tante Epih...kalo dedenya dah keluar sakitnya ga bakal brasa deh...Mudah2an normal ya say...2 hari abis melahirkan aja dah bisa jalan, ampe dimarahin ma susternya...heheh..2 minggu kemudian dah bisa ngemal...hahahahha

    ReplyDelete
  7. Wah..enak kali yah yang mau pnya baby :) jd pingin hihihi...
    S'lamat ya mbak, mudah"an lahirannya lancar & smuanya selamat amin...

    ReplyDelete
  8. Uuh,, pengen janjian punya baby bareng 'ma ibu ini kok ya... ak ditinggalin :)

    wah, udah gedhe tuh si dede,, lancar2 ya ci epih.. ciumsayang buat peyutnyah :)

    ReplyDelete
  9. Enakan normal, bener deh.. setelah liat DD semua rasa sakit ilang :)

    ReplyDelete

 

The House of DoVy SetyaWijayas Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates